Sabun Herbal Tazakka

Berikut berbagai varian sabun herbal Tazakka:
1. Sabun Tazakka Green Tea

Memberi Nutrisi kulit dan memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi

Kandungan dan Manfaat:
Green Tea (Camelia sinensis) mengandung senyawa polifenol, antioksidan yang dapat menghilangkan radikal bebas yang merusak sel dan menyebabkan sel mengalami penuaan dini. Ekstrak green tea Bermanfaat juga untuk memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 & peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mengandung zat antioxidan, menghilangkan bekas jerawat, flek-flek, mencegah kanker kulit. Temukan kesegaran dan kesehatan kulit Anda dengan Sabun Herbal Green Tea.

2. Sabun Tazakka Thaharah
Dengan kandungan tanah liat pilihan
Sabun Thaharah adalah sabun mandi istimewa yang mengandung tanah liat sebagai salah satu komponen penyusunnya. Demikian pula mengandung minyak zaitun, mineral dan vitamin yang bermanfaat bagi kulit tubuh. 
Dengan komposisi istimewa ini, sabun thaharah tepat digunakan sebagai sabun mandi harian, menjaga kesehatan kulit dan menunjang kecantikan tubuh. Manfaat sabun Thaharah diantaranya untuk menghaluskan, mencerahkan, melembutkan kulit dan mengurangi garis-garis ketuaan. Juga menghilangkan bau badan dan kotoran. Mengatasi berbagai penyakit kulit seperti panu, kurap, kudis, gatal-gatal dan kulit pecah-pecah.
 3. Sabun Tazakka Sereh
Bersih dan Relaks Sepanjang Hari
Sabun Sereh adalah sabun mandi alami yang dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas dan herbal sereh. Sereh atau lemongrass telah digunakan sejak lama untuk perawatan kulit dan tubuh. Sabun herbal ini secara empiris bermanfaat mengatasi kulit berjerawat,  membersihkan, melembutkan, menghaluskan kulit dan mencegah flek hitam. Membantu mengobati pecah-pecah di kaki dan menghilangkan gatal-gatal. Aroma sereh juga berfungsi menyegarkan (relaks). Menjadikan tubuh segar dan bugar.
Komposisi:
Terbuat dari bahan-bahan alami berupa minyak sere, minyak zaitun, susu sapi, madu, asam kawak dll.
4. Sabun Tazakka Bengkoang

Mencerahkan Kulit Wajah dan Badan sehingga tampak Putih Alami
Bengkoang, herbal alami yang akrab dengan kehidupan kita. Tak sekadar bermanfaat untuk dikonsumsi, bengkoang pun punya manfaat penting bagi perawatan kulit dan wajah. Sabun Herbal bengkoang bermanfaat menghilangkan flek-flek ketuaan di wajah. Disamping itu bermanfaat juga untuk mencerahkan kulit sehingga kulit akan tampak lebih putih secara alami. Juga dapat berfungsi untuk mengencangkan kulit, mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, dan membuat kulit terasa bersih dan segar. 
 5.  Sabun Tazakka Mangir


Kulit Kesat dan Cerah Alami
Sabun mandi herbal mangir terbuat dari bahan-bahan alami dan bermutu tinggi dengan kandungan ramuan mangir di dalamnya. Berfungsi untuk menghaluskan, merawat kulit, membersihkan, menghilangkan penebalan dan noda-noda di kulit serta mengurangi bau badan yang kurang sedap. Mengandung pula zat-zat pelembab yang menjaga kesegaran kulit agar tidak kering, sehingga kulit benar-benar bersih dan segar. Rasakan kesegaran dan perawatan kulit alami sabun mandi herbal mangir.
6. Sabun Tazakka Mawar
Sensasi Kelembutan dan Kemewahan
Bunga mawar sejak lama digunakan sebagai pengobatan dan perawatan kulit. Sabun herbal mawar mengandung herbal alami mawar. Cocok digunakan untuk memperbaiki dan membersihkan kulit kusam, menyejukkan dan menyegarkan kulit disamping cocok untuk semua jenis kulit. Temukan juga kesegaran aroma terapi mawar dalam sabun mandi herbal mawar Tazakka.
7. Sabun Tazakka Susu

Susu segar memberi vitamin dan menyegarkan kulitmu
Sabun Susu adalah sabun mandi yang memiliki kandungan bahan-bahan alami dan kandungan susu sapi segar di dalamnya. Sabun ini bermanfaat untuk membantu meremajakan kulit wajah dan seluruh anggota badan, memulihkan efek-efek ketuaan dan flek-flek hitam dan menghilangkan jamur pada kulit. Di samping itu memberikan vitamin pada kulit, mengharumkan serta menyegarkan kulit secara alami. Sabun Mandi Susu, sensasi perawatan kulit dan wajah secara alami.

8. Sabun Tazakka Madu
Madu Sebagai nutrisi dann vitamin untuk kulitmu
Sabun Madu adalah sabun alami yang memiliki kandungan bahan-bahan alami dan madu unggulan di dalamnya. Sabun madu menghadirkan sensasi alami dalam perawatan kulit tubuh Anda. Sekaligus menyuguhkan beragam manfaat alami minyak zaitun dalam sebuah kemasan praktis dan elegan. Temukan kebersihan, kelembaban, dan kilau lembut kulit Anda melalui aktivitas mandi Anda dengan Sabun Madu.

9. Sabun Tazakka Zaitun
Menjaga elastisitas dan kelembutan kulit
Sabun Zaitun adalah sabun herbal yang memiliki kandungan minyak  zaitun yang berkualitas. Sabun Zaitun menghadirkan sensasi alami dalam perawatan kulit tubuh Anda. Sekaligus menyuguhkan beragam manfaat alami minyak zaitun dalam sebuah kemasan praktis dan elegan. Temukan kesegaran alami, kelembutan, elastisitan, kesehatan kulit dengan Sabun Zaitun dalam aktivitas mandi Anda.
10. Sabun Tazakka Junior
Formulasi Esktrak Minyak Zaitun, Habbatus sauda dan Susu Kambing Etawa Membantu Merawat dan Menjaga Kulit Tetap Halus, Sehat dan Tetap Segar Alami Si kecil yang selalu aktif  memungkinkannya melakukan kontak dengan bakteri, virus dan kotoran yang bisa mempengaruhi kesehatan dan kealamian tubuh dan kulitnya. Namun Anda tak perlu khawatir karena Sabun Tazakka Junior membantu mengatasi kesehatan kulitnya. Sabun Tazakka Junior adalah sabun mandi spesial yang diperuntukkan si kecil yang aktif. Dengan kandungan utama minyak zaitun,  susu kambing etawa dan minyak habbatus sauda, sabun Tazakka  Junior bermanfaat memelihara kesehatan dan pemeliharaan kulit anak.  Gunakan Sabun Tazakka Junior 2 kali sehari untuk menjaga kesehatan dan kelembutan kulit buah hati Anda.

Spesifikasi Harga dan Pembelian Sabun Tazakka:
Harga : Rp 7500,-/pcs
Minimal pembelian 10 pcs bisa dicampur...